Selasa, 26 April 2011

Haaaaaaaaaai udah lama banget ngga bersua. Kangen!
apa kabar apa kabar? terakhir ngeblog hmm masih yang galau galau gitudeh, sekarang gak lagi deh yaw hahaha
Heeeeeey, gue udah selesai UAN loh. Seneng deh akhirnya semua selesai juga tapi Ptn masih menanti deng huhu :( dan harus dibayangin gada hari libur buat bimbel selama sebulan lebih hhhh betapa capeknya gelalo gelalo tapi gue tetep harus fight buat tujuan gue. Semoga semuanya terbayar ya nanti aamiin ya Allah
I'm in relationship now mehehe setelah 21 bulan ehem gue single hahahak finally yow tapi tapi ternyata in relationship ngga semudah yang gue bayangin hhh susaaah susaaah banget. Gila harus ngertiin perasaan ini itu, harus belajar ini itu, harus ngerasain ini itu, ya lumayan buat nguras pikiran dan perasaan sih tapi ya selow lah toh itu pilihan yang gue ambil. Setiap pilihan punya resiko kan ya, nah ini deh yang resiko harus gue terima. Sekarang gue udah 3 bulan yang kata orang sih bulan rawan haha emang emanggggg metyaw ndra nikmatin deh tuh *beer*
Sekarang 26 April, Doi ulang tahun tuh. Terus lo ngapain ndra? hehehe gue ngga ngapa-ngapain, gue bingung harus ngapain. Maaf ya Dib gue gak kaya cewek-cewek di luar sana yang ngasih surprise sana sini, gue gak biasa yaaa walopun gue harus belajar biasa tapi itu butuh waktu lama. Nggak ada gue juga lo kayaknya udah seneng sama temen-temen lo deh jadi yaaaaa hehehe
Happy birthday Adib, have a great life :)
i love you