Selasa, 15 Desember 2009

NILAIKYU BURUKS

gela gela ya GUE STRESSSSSSSSSSSS BANGETS hshshs bayangin aja nilai gue semester ini turun semua ngeselin banget yagaksih? ip turun 0,1 okey mungkin kalian menganggap 0,1 itu enteng tapi tetep aja ya gue nggak rela seenggak RELANYA garis bawahin GUE NGGAK RELA !!!! dengan IP segitu berarti gue harus siap untuk dimaki maki dan dibanding bandingkan dengan anak IPA ,garis bawahi lagi anak "IPA" ya toloooong .tau rasanya di bandingin nggak sih ?itu tuh hal yang paling paling paling MALESIN dari segala hal yang malesin ya ,pasti mereka akan bilang "anak IPS kok IP nya segini ?dimana mana tuh 3,5" preeeeeet dipikir itu gampang haaaaaa mereka memang suka nggak ngerti sama keadaan ya ck tapi ya gue emang sedikit ngerasa bersalah ya karena ya semester ini kerjaan gue hanya main jalan online online dan online megang buku kalo emang bener bener ada ulangan , CUMA ITU kebayang dong ya malesnya gue mana nggak ada MATEMATIKA yang buat gue jadi tambah males belajar .ah gue terlena akan segalanya .dan yang buat gue merasa bersalah sebersalahnya dalam semester ini bonyok gue selalu ngasih apapun yang gue minta huaaaa gue jadi nggak enak MAAFIN ANDRA YA MA, PA :(
dan lagi lagi gue PROMOTION LIA nggak bisa ngerjain soal aduh tambah tambah deh nilai minus gue dimata mereka waa waa kalo bisa mati sekarang gue mati deh sayangnya gue belum siap jadi yagajadi deh hehe tinggal nunggu aja hasil dari semua ujian gue itu ,kalo bagus ya Alhamdulillah berarti ada keajaiban dan kalopun jelek ya Alhamdulillah juga berarti gue harus perbaiki itu semua dan belajar dari kesalahan yakan yadong ?
dan berhubung ini hari selasa tanggal 15 DESEMBER 2009 berarti gue H-2 ke jogja dengan 11 IPS HAZEEEEEEG gela gela gue seneng abis walopun pulang dari sana gue pasti diomelin hh tapi yasudahlah itu urusan nanti aja yagaaaaa ?HAHAHA tertawa riang deh gue
DAN GUE HARUS MENGATAKAN INI KALO GUE NYAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET SAMA KEADAAN GUE SEKARANG wah wah THANKS GOD, I LOVE YOU SO MUUUUUUCH