Minggu, 04 Juli 2010

Gue masa bodo atau pura - pura bego karena gue nggak mau tahu perasaan "mereka"
Gue tau apa rasanya dikecewain dan gue berusaha buat nggak ngecewain tapi nggak bisa dan maaf
Entah harus dibilang bodoh atau pintar tapi gue beneran ngga suka untuk dibilang keduanya
Gue berusaha buat menghargai karena gue tau kalau kita nggak dihargai rasanya nggak enak banget
Gue juga berusaha buat baik sama semua tapi kalo ternyata ada yang "baik" di belakang gue, gue bisa benci sebenci bencinya gue sama tikus
Gue belajar buat nggak ngeremehin karena yang namanya di remehin itu sakit
Gue nggak mau dan terlalu takut buat coba sesuatu yang baru karena gue takut kecewa kalo ternyata gue gagal di tengah jalan
Gue berusaha buat nggak ngemis - ngemis karena kalau orang itu bilang "enggak" gue pasti kecewa
Jangan bohongin gue buat hal yang sifatnya serius karna gue benci itu
Jangan kasih gue harapan karena kalau ternyata harapan itu kosong gue kecewa
Jangan kasih gue janji karena kalau itu tiba - tiba nggak jadi dengan berbagai alasan gue pasti kecewa banget
Dan jangan buat gue bete kesel kecewa atau semacamnya karena gue bisa selalu inget hal apa yang lo lakuin
Gue bisa dengan sangat mudah maafin kesalahan lo tapi nggak untuk ngelupain kesalahan lo