Jumat, 22 Januari 2010

happy birthday my Ira

hey hey tanggal berapa ini ? ya tanggal 23 januari sekarang berarti kemaren tanggal 22 januari dan itu bertepatan dengan ulang tahun IRA AYUNITA .hey kalian tau tidak Ira Ayunita itu siapa ?yaaaa dia bagian dari DIFAAH yang berarti dia sohib gue ya sohib gue dari jaman masih jadi bocah di bangku SMP lah ya wa waaa


HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUUUU
HAPPY SWEET SEVENTEEN BABYYYYYYYYYY
wish you all the best

ini fotonya, cantik kan dia ?

dan sekarang gue lagi superduperbumper gelisah deh ya entah itu kenapaaaaaaaaaaa sebenernya nggak entah juga tau kok gue alasannya cuma males gue publish deh gaenak biar jadi rahasia sendiri aja HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKH-----------------------------
satu kata GUA MAU NANGIS ! SUMPAH SUER ! mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gue mau jalan mau jalan mau jalan , cuma itu yang gue mau sekarang, NOW ! nggak peduli berapa duit yang harus gue habiskan hari ini, yang gue butuhin cuma buat hati gue nggak kaya gini lagi nggak gini lagi .gue mau lupa akan segalanya yang udah terjadi belakangan ini errrrrrrr tau kesel nggak sih ?haaaaaaaakh

gue eneg eneg eneg SUMPAAAAAAAAAAAAAAH #############

disaat gue lagi teramat sangat banget butuh jalan eh malah nggak dibolehin sama bapake mamake gara gara adek gue sakit oh maaaaaaaan tapi gapapalah mungkin lebih baik begini yakan yadongggg
TUGAS ULANGAN FG waaaa mereka semua jadi bayang bayang gue sekarang, bingung bagi waktu ya itu gua ! ya itu memang gua !!!!!!!!!!!! oh my God ditambah sama pikiran bla bla ini itu dan otak gue full cukup full dan gue nggak mau ditambah pikiran macem macem lagi titik

gu butuh liburan teramat sangat teramat banget teramat sangat butuh ------
sudahlah omongan gue makin nggak jelas dan ngalor ngidul, byeeeeeee
-Diandra-