Jumat, 12 Februari 2010

gimana caranya ?

bingung, mau nangis, gatau harus ngapain, gatau harus bagaimana, gatau harus berbuat apa yaya semua campur aduk jadi satu, jadi sebuah tulisan yang pengen gue tulis di sebuah kertas terus gue BAKAR dan gue tungguin sampe cuma jadi serpihan serpihan asap terus kena angin yang bisa membuat gue kedinginan dan pergi gitu aja ditambah hujan sederas derasnya sehingga air mata gue ngga keliatan
kenapa harus gini ya Allah? sumpah NGGAK SUKA BANGET kalo lagi begini. nyakitin ,nyesek, kesel, nyesel ,bingung ,gengsi semuapun jadi satu astajim astajim nyebut nyebut masih banyak yang sayang sama gue :) :) :) :) :) :) :)
kenapa harus ketemu ?kenapa harus kenal ?kenapa harus tau ?hah hah hah ?dan kenapa tiba tiba ngilang gitu aja ?gue butuh jawaban lu !!!!!
free free free forget all things about you ,that what i need now
cape kale gua menye mulu kalo ngeliat nama lu muncul, perlu ngga sih gue block lo untuk sementara waktu ? ngeliat nama lo bikin gue nyesek hey
gue pengen belajar kaya cowok yang segalanya pake LOGIKA bukan PERASAAN walaupun makhluk itu juga punya perasaan, cape juga kale perasaan mulu yang dipake hhh .terkadang gue mikir sisi postif dari semua ini, tapi tetep aja semuanya langsung sirna kalo udah liat nama lu is is malesin banget ngga sih lo bacanya ? pasti males gue yakin karena gue pun juga males tapi gimanaaaaaaaaaaaaaaa gue nggak tahan
lupa kek lupa astogf susah bener rasanya ck
but i know, there is someone better than YOU ! and for my friends, don't mention his name again , help me to forget everything about that
haaaaaaaaaah cape gua menye mulu berasa kaya orang apa aja hih hih malesin lu Ndra
nggak boleh galau lagi ya Ndra, nggak boleh ngarep lagi ya, nggak boleh inget lagi yaaaaaaaa, perbedaan lo sama dia jauh banget oke oke Ndra, lo pasti bisa