Sabtu, 06 Maret 2010

halooooooooooooooooooo -gue cuma mau sapa para lelaki. eiiit tunggu dulu bukan karena gue centil tapi gue ngepost ini emang gue utamakan buat makhluk mereka-

gini ya makhluk MARS yang ganteng, kenapa sih kalian itu suka anggap remeh buat kasih kabar ke pacar kalian ? haloooo disini gue nggak bermaksud buat curhat karena Alhamdulillah gue nggak pernah dikacangin diabain begitu aja dan jangan sampe juga Amin. disini gue cuma mau bantuin aja sama cewek cewek yang pernah dikacangin dan buat cowok itu sadar.
apa sih yang ada diotak kalian? jujur gue pengen banget banget tau. gue pengen tau pola pikir kalian dan cara memainkan logika kalian. kok bisa siiiiiiiiiiiiiiih ?jujur terkadang gue pengen kaya kalian yang bisa anggap enteng apapun itu ,apalagi masalah perasaan, yah ampun ...........
tolong gue biar bisa kaya kalian ,gue pengeeeeeeeeeen

back to topic, jadi gini loh co (cowok) apa tujuan kalian punya pacar sih kalo misalnya nanti kalian juga mau cuekin makhluk VENUS, hah ? venus itu main pake perasaan bukan pake logika seperti kalian, ya jadi pantes aja kalo venus nggak dikasih kabar trs dia langsung uring uringan, bete, kesel, wajar lah yaaaaaaaaa .nah kalo lo lo (MARS) udah ketauan banget temen itu ya segala galanya jadi kalau ngga kasih kabar ya lo juga anggap enteng ,padahal cewek lo semua lagi pada uring uringan nahan kesel. haaaaaaaaaaaah opo toh susahnya ngasih kabar? tinggal sms selesai urusan, ngga perlu telfon segala deh cukup satu sms. alasan biasa yang gue denger ngga ngasih kabar ya karena sibuk main yailaaah segitu sibuknya apa mending belajar masih dimaklumin heleh heleh
intinya gue cuma pengen kalian (MARS) itu sadar kalo ngasih kabar itu penting banget banget banget ,jangan suka seenak jidat deh. alasan lo ngga ada pulsa? ya beli kek, atau kalo ngga mampu beli, ya bisa kan nebeng sama bokap nyokap ade kaka lo atau bahkan mbak lo. nggak ada alasan deh. dan kalo udah bosen ya ngomong jangan diem aja malah cuekin berasa orang ngga punya perasaan kali ck. TO-GET-HER aja gencar banget sedangkan udah TOGETHER beilah malah jadi males malesan

dan sekalinya brengsek tetep aja brengsek susah ya diubah kaya apa juga

intinya ajarin gue dong berfikir menggunakan logika hehehehehe