Minggu, 20 Juni 2010

ingin cepat - cepat besok! entah kenapa aku muak muak muak dengan semuanya :(
tidak mengerti harus gimana dan bagaimana dengan ini semua. aku sendiri pun tidak tahu apa masalah sebenarnya tapi aku benar - benar muak
kamu jahat ndra! iya memang aku jahat tapi mau gimana aku aja tidak mengerti semua terlintas secara spontan di otakku
apa yang harus aku lakukan ?aku tidak tahu :( aku terlanjur tidak suka dengan kamu tapi aku sayang kamu ah sudahlah aku tidak tahu
gimana caranya buat kembali ke awal lagi ? TIDAK TAHU! aku benar-benar tidak tahu tolong bantu aku.......
ingin cerita tapi ke siapa? tidak tidak, sangat tidak memungkinkan kalau aku harus cerita ke mereka karena ini bersangkutan sama hati
aku harus bagaimana aku bingung sekali :(
kenapa kamu harus memulai semuanya ?kenapa kamu harus membuat ku tidak suka dengan kamu? semua salah kamu!
tunggu.... apa aku juga salah karena sudah menyalahkan kamu ? aku pikir tidak karena memang kamu yang memulainya lebih dulu
aku berharap suatu saat yang aku tidak tahu itu kapan perasaanku akan kembali seperti dulu dimana aku tidak memiliki kecanggungan lagi
tidak untuk sekarang mungkin bulan depan atau tahun depan atau setelah aku lulus dari Sekolah Menengah Atas-ku