Jumat, 04 Juni 2010

kalo kita bicara setia ha ha gue cuma bisa ketawa. jaman begini setia ?bisa dihitung pake jari kaleeeee. susah ya buat cari orang yang setia but if you find the one, keep him/her as long as you can , okay!
tapi bokap gue setia sama nyokap gue kok Amiiin hehehe
there's someone that i wanna tell you, readers! his name is Latar, but i usually call him with Bapa Piung :) he's so faithful actually
he's the best one that i ever have! gue sayang dia banget banget banget banget............ if you think that he's my boyfriend, you're wrong! he's my uncle maybe the best uncle :)
aaaaaaaaa kalo ngomongin dia rasanya mau nangis :( :( my tears please dont go down
dia baik bangeeeeeeet sangat amatlah baik walaupun dia sedikit bandel. dia mau nganterin kemanapun gue mau pergi, dia selalu inget untuk bangun pagi buat anter gue ke sekolah, dia ramah sama semua orang walaupun terkadang dia sok jagoan, dia selalu inget jadwal gue LIA dan kemudian akan siap tepat waktu buat nganter gue sekalipun dia lagi pergi dia akan pulang dengan terburu-buru, dia yang naik motor selalu nekat, dia yang selalu mau ngejaga gue, dia yang selalu tanya cowok gue mana, dia selalu tanya siapa cowok yang anterin gue pulang, dia selalu ledekin gue karena ga punya pacar, dia yang selalu sabar tiap gue marah dan cemberut, dia yang selalu tanggapin amarah gue dengan senyum dan ketawa, dia yang selalu pijetin gue kalo gue cape, dia yang selalu jemput gue kalo gue main, dia yang selalu anterin gue check behel, dia yang selalu beliin gue barang kalo dia lagi punya duit lebih, dia yang selalu berusaha ngebuat gue seneng, dia yang perokok, dia yang orang papua, dia yang selalu pake kacamata tiap anterin gue sekolah, dia yang suka gue marah marahin errr poor you ndra!

dan sekarang gue nyesel selalu ngelakuin kesalahan sama dia aaaa maafin aku ya Bapa Piung, aku sayang banget sama bapa Piung :( :( :(
makasih banget buat semuanya, i love you so much :)