Kamis, 03 Juni 2010

satu juni duaribusepuluh!


Thankyou so much




ini waktu gue masih kecil loooh, yang depan itu adek gue Diandri :)




1 juni 2010 @ 78 - setelah diceplokin huhu


holaaaaaaaaaa gue udah 16 tahun loh sekarang...........
seneng deh berarti gue udah mulai dewasa walaupun emang belum bener - bener dewasa hehe
maacih ya teman - temanku semua maacih juga LEGO kyu , i love youuuu
tau ngga seharian kerjaan gue cuma senyum senyum aja ha ha kaya orang gila ya tapi yaudahlah harap dimaklumi namanya juga lagi seneng hehe dan seharian mood gue amat sangatlah baikkk hihi coba aja mood gue tiap hari kaya gitu jadi ngga perlu ada yang dijutekin gitcyu HAHAHAHA

pagi pagi tanggal satu juni kemaren ,nyokap masuk kamar gue dan dia mengecup kening gue aaaaaaaa sumpah senengnya ngepol banget , tau kenapa ?ya karena gue sangatlah teramat jarang dicium nyokap gue huhu :( jadi pas dicium gitu gila di kepala gue kaya ada love love love gitu terbang hahahaha lebay ya ?BODO hahaha
bangun jam lima pagi cuma bela belain biar bokap ngucapin karena gue tau dia mau berangkat kerja jam segitu dan dan dan sampe motor bunyi pun ngga ucapan sama sekali haha yasudahlah guenya aja terlalu geer hahaha tapi tapi dia akhirnya sms gue ngucapin dan malemnya pulang dia kerja, dia langsung ke kamar gue dan cium gue berkali kali hahahaha
thankyou ma, pa...... i love both of you so much!!!! never change for sure

pagi pagi juga gue dibuat nangis sama si ips gila sinting ga waras tapi yang paling gue sayang hahaha mereka dengan sengaja bawa boneka tikus yang sangat menjijikan ihhhhhh dasar gila! mereka ngga ada habis habisnya buat nakut-nakutin gue hhh ya namanya udah bicara tikus ya bakal buat gue kelojotan errr mereka ngelempar - ngelempar ke arah gue, taruh di dalam tas lah, jijilin di depan muka gue halah selamat banget gue hari itu tapi makasih yaaaaaaaaaaa

dan buat LEGO nggg MAKASIH BANYAAAAAAAAAAAAAAAK
walaupun bauk telur (fyi gue ga suka telur karena ga kuat sama amisnya) yang sampe sekarang ngga ilang di baju dan rok gue, berkas minyak yang juga ga ilang bercaknya di rok gue mmmmmm i love you deh sekali lagi hehehehehe